-->

Firmware Samsung Galaxy S8 SM-G950FD (BAHASA INDONESIA).

Untuk melakukan flashing membutuhkan firmware yang akan di masukkan kedalam perangkat android tersebut. Biasanya orang Indonesia mencarai firmware yang ada Bahasa Indonesia-nya. Karena kemungkinan membeli barang tersebut di luar negeri atau membeli barang luar via online dan memang tidak berwilayah Indonesia. Maka kali ini mimin akan memberikan firmware yang sudah ada bahasa Indonesia. Samsung Samsung Galaxy S8 SM-G950FD sendiri adalah keluaran terbaru untuk tahun 2017, yang memiliki banyak fitur unggulan dari kamera dan RAM dari perangkat tersebut.

Flashing sendiri memiliki beberapa fungsi seperti meningkatkan dan menurunkan versi sistem operasi perangkat android tersebut. Tidak hanya itu flashing juga berguna untuk memperbaiki kerusakan sistem yang lain seperti: Bootloop atau stuk di logo, Handphone cepat panas, Lupa kata sandi, Lupa pola, sering hang, Aplikasi banyak yang tidak merespon dan kerusakan yang lainnya. Akan tetapi ada juga kerusakan sistem yang bisa di perbaiki dengan cara hard reset perangkat android saja dengan cara tekan dan tahan vol up+home+power pada saat perangkat android anda dalam keadaan mati.

Firmware Samsung Galaxy S8 SM-G950FD (BAHASA INDONESIA).

Model : SM-G950FD
Model name : Galaxy S8
Country : Indonesia
Version : Android 7
Changelist : 12050265
Build date : Tue, 08 Aug 2017 14:42:10 +0000
Security Patch Level : 2017-08-01
Product code : XID
PDA : G950FXXU1AQH3
CSC : G950FOLE1AQH1


Untuk mendownload di sammobile.com anda harus login terlebih dahulu, jika anda masih belum memiliki akaun sammobile silahkan anda register terlebih dahulu, selanjutnya anda konfirmasi pada email yang telah dikirim oleh sammobile. Untuk tutorial silahkan kunjungi bagaimana cara flashing Samsung Galaxy S8 SM-G950FD (BAHASA INDONESIA). Itulah firmware Samsung Galaxy S8 SM-G950FD (BAHASA INDONESIA) yang telah saya bagikan semoga bermanfaat untuk anda.

Hormat kami no-droid.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel