-->

Inilah Bocoran Foto Aktual Terbaru Samsung Note 10 Lite

bocoran-gambar-aktual-terbaru-samsung-note-10-lite
Kini tidak rahasia lagi apa yang kita telah dengar segala macam desas-desus tentang handset Note 10 Lite Samsung yang akan datang, dan dengan waktu kurang dari dua bulan hingga ponsel pintar ini diharapkan diumumkan secara resmi, foto aktual dari Note 10 Lite telah bocor.

Bermula dari Tech YouTuber TechTalkTV yang men-tweet serangkaian foto handset yang telah dihidupkan, termasuk beberapa fitur yang dimiliki ponsel dan juga tentu saja memiliki fitur S Pen.

Seperti yang diramalkan banyak pembocor, Note 10 Lite terlihat mirip dengan Note 10 biasa di bagian depan, dengan bezel tipis di sekelilingnya, dagu sedikit di bawah, dan desain hole-punch tengah untuk kamera depan. Layar, yang diharapkan menjadi 2400 x 1800 OLED, tentu terlihat lebih tinggi daripada banyak ponsel pintar saat ini dengan rasio aspek 20: 9 (dibandingkan dengan yang lebih umum 19: 9).

Untuk bagian belakang, terlihat benjolan kamera persegi panjang, menampung tiga kamera dan modul flash. dimensi Body perangkat ini juga menampilkan hasil akhir yang sama pada sebagian besar ponsel Samsung.

Leaker juga mengklaim model Note 10 Lite menggunakan Exynos 9810. Jika bocoran lainnya benar, ponsel pintar ini juga dilengkapi sensor sidik jari di layar, jack headphone, dan baterai 4,500 mAh yang lumayan besar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel