-->

Game PPSSPP: Air Conflicts - Aces of World War II Iso/Cso

Download Air Conflicts: Aces of World War II Iso/Cso PPSSPP Highly Compressed – Air Conflicta merupakan video game simulator oleh dikembangkan oleh developer asal Finlandia, Cowboys Rodeo untuk PSP pada tahun 2009. Game ini merupakan salah satu seri dari permainan Air Conflicts dan dipublikasikan oleh Graffiti Entertainment. Video permainan yang satu ini hanya mendukung platform PlayStation Portable saja, namun juga bisa dimainkan di hp smartphone android kamu. Asalkan, kamu harus memasang emulator atau yang lebih dikenal dengan sebutan PPSSPP.
Download Game PPSSPP: Air Conflicts - Aces of World War II Iso/Cso

Pada game Air Conflicts iso psp, kamu dapat memilih salah satu dari 13 pesawat yang berbeda, termasuk De Havilland Mosquito Mk IV dari Royal Air Force, IL DB3 dari Angkatan Udara Soviet, dan Ju-87B-2 Stuka ( favorit pribadi) dari Luftwaffe Jerman. Video game ini memiliki kualitas grafis yang cukup bagus, gambar seperti nyata dan seperti dalam keadaan pertempuran yang sesungguhnya. Memang, game ini hanya sekedar simulasi, bukan pertempuran sungguhan tetapi game ini tetap seru untuk dimainkan. Kamu dihadapkan pada berbagai misi yang menantang.

Air Conflicts Aces of World War II dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para para gamers, terutama bagi pecinta game pertempuran. Secae sekilas game ini mirip seperti Pertempuran Peta Dunia Kedua karena memang pembuatannya terinspirasi dari hal tersebut. Misi yang dijalankan bersifat non linier, apabila kamu gagal pada suatu misi maka tidak akan berputar kembali, melainkan berlanjut ke cerita berikutnya. Game buatan Cowboys Rodeo ini dapat dimainkan secara multiplayer hingga 8 pemain.

Informasi Tentang Game


  • Developers : Cowboy Rodeo
  • Publisher : Graffiti Entertainment
  • Platform : PlayStation Portable
  • Rilis : 14 April 2009 di Amerika Utara
  • Genre : Flight Simulator
  • Mode : Single player, multiplayer


Cara Install:

  1. Download After Burner: Black Falcon Iso/Cso.
  2. Extract game (format iso/cso).
  3. Buka emulator psp dan cari game yang telah kamu extract!
  4. Enjoy


Link Download:

Air Conflicts - Aces of World War II Iso/Cso

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel