-->

Game PPSSPP: After Burner: Black Falcon Iso/Cso

After Burner: Black Falcon Iso/Cso PPSSPP Highly Compressed – After Burner : Black Falcon merupakan video game simulasi penerbangan pesawat tempur yang dikembangkan oleh Planet Moon Studios. Mendukung platform PlayStation Portable, game yang satu ini pertama kali diperkenalkan di Amerika Utara pada tanggal 20 Maret 2007 di Amerika Utara. Game ini menceritakan tentang sel teroris yang juga disebut l Black Falcon.m merencanakan untuk meluncurkan 13 jet tempur prototipe yang dijuluki “Assassin” dari CIA. Pada permainan ini, kamu bisa memilih 3 plot yang berbeda.
Download Game PPSSPP: After Burner: Black Falcon Iso/Cso

Pada game simulasi penerbangan pesawat tempur ini menggunakan lebih dari 18 pesawat termasuk diantaranya F-14D Tomcat, F-22 Raptor dan F-15E Strike Eagle. Setiap pesawat dibekali dengan berbagai senjata yang canggih dan modern. Memang, game ini hanya berupa simulasi saja, artinya tidak ada misi yang besar yang harus diselesaikan pada permainan tersebut melainkan hanya misi-misi kecil saja. Namun, hal tersebut tidak mengurangi keseruan saat memainkan permainan yang satu ini.

Game PSP After Burner : Black Falcon mampu memberikan pengalaman yang begitu menyenangkan bagi siapa saja yang memainkannya. Apalagi didukung dengan grafis yang cukup baik dan efek suara pesawat tempur yang membuat game ini semakin menarik dan seru untuk dimainkan. Selain dapat dimainkan dalam mode single player, game yang satu ini juga dapat dimainkan bersama-sama menggunakan mode multiplayer.:

Informasi Tentang Game

  • Developer : Planet Moon Studios
  • Publisher : Sega
  • Platform : PlayStation Portable
  • Rilis Pertama : 20 Maret 2007 di Amerika Utara
  • Rilis Kedua : 30 Maret 2007 di Eropa
  • Genre : 3D Shooter
  • Mode : Single player, multiplayer

Cara Install:

  1. Download After Burner: Black Falcon Iso/Cso.
  2. Extract game (format iso/cso).
  3. Buka emulator psp dan cari game yang telah kamu extract!
  4. Enjoy

Link Download:

After Burner: Black Falcon Iso/Cso PSP (Usa)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel