-->

Game PPSSPP: Ace Combat: Joint Assault Iso/Cso

Downlaod Game Ace Combat: Joint Assault Iso/Cso PPSSPP Highly Compressed – Ace Combat: Joint Assault merupakan video game pesawat tempur yang dipublikasikan di Jepang pada tahun 2010. Game ini dikembangkan oleh Acces Games dan diterbitkan Namco Bandai Games untuk PlayStation Portable. Permainan ini dapat dimainkan hingga empat pemain, sementara itu untuk mode multiplayer mendukung hingga delapan pemain. Game Ace Combat ukuran kecil yang satu ini merupakan seri kedua yang dirilis untuk PlayStation Portable dan seri yang keempat untuk platform portabel.
Download Game PPSSPP: Ace Combat: Joint Assault Iso/Cso

Dalam game ini, kamu mengendalikan pesawat tempur dan harus menyerang musuh dengan cara menembak menggunakan pesawat Banyak misi yang harus kamu jalankan untuk bisa menyelesaikan level pada permainan ini. Tentu, kamu tidak sendirian bermain melainkan ada orang lain yang tergabung dalam tim apabila menggunakan mode multiplayer. Sejatinya, game yang satu ini tidak terlalu berbeda jauh dengan game peperangan di darat, hanya saja perbedaannya menggunakan pesawat dan lokasinya terletak di udara.

Game Joint Assault menampilkan lebih dari 40 jenis pesawat berlisensi yang tentunya sangat keren apabila dimainkan. Selain itu, pesawat baling-baling juga tersedia untuk kali pertama dalam seri permainan Ace Combat psp cso yang satu ini dan pemain dapat membuka kunci F6F-5 Hellcat dan A6M Zero. Tentu saja game ini sangat menantang dan seru untuk dimainkan, apabila kamu dan teman-teman bermain secara bersama-sama.

Informasi Ace Combat: Joint Assault Iso/Cso


  • Developer : Acces Games
  • Publisher : Namco Bandai Games
  • Series : Ace Combat
  • Platform : PlayStation Portable
  • Rilis Pertama : 26 Agustus 2010 di Jepang
  • Rilis Kedua : 31 Agustus 2010 di Amerika Utara
  • Genre : Arcade, Combat Flight Simulator
  • Mode : Single player, multiplayer

How to Install:


  1. Download game nya.
  2. Extract game.
  3. Buka emulator psp dan cari game yang telah kamu extract!
  4. Enjoy

Link Download:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel