-->

Bocoran Desain Samsung Galaxy Note 10, Usung Quad-Camera dan Layar Full View

galaxy-note-10
Produsen smartphone asal Negeri Gingseng, Samsung selalu melakukan strategi baru dengan meluncurkan banyak smartphone dengan spesifikasi keren. Setelah resmi memperkenalkan ponsel layar lipat pertamanya bertajuk Samsung Galaxy Fold pada akhir Februari 2019 bersama Samsung Galaxy S10 series sebagai flagship terbarunya. Kini flagship selanjutnya yang tengah dinantikan adalah Samsung Galaxy Note 10 dimana dugaan desainnya mulai beredar di dunia maya.

Sebagaimana yang dilansir dari laman Phone Arena, mereka membuat ilustrasi atau render kreatif perangkat Samsung Galaxy Note 10. Render kreatif tersebut merujuk pada rumor-rumor dan tren yang ada saat ini.

Tren yang dimaksud adalah layar full view yang lega dengan lubang kamera selfie yang saat ini dikenakan oleh Galaxy S10 Series. Tren lainnya adalah desain berkilauan bermaterial keramik dengan warna khas yang tampil di handset Samsung Galaxy S10 Plus sebagai perangkat paling mahal.

Kembali ke render kreatif dari perangkat Galaxy Note 10, bahwa phablet ini akan dibekali Quad-camera atau 4 kamera belakang seperti pada model Samsung Galaxy S10 5G. Seperti diketahui Galaxy S10 5G sendiri hadir dengaan dukungan empat kamera yakni 12MP kamera utama, 12 MP lensa telefoto (untuk zoom optik 2X), 16MP lensa wide angle dan sensor kamera ToF 3D.

Sedangkan untuk desain bagian depan Samsung Galaxy Note 10 hadir dengan konsel layar Infinity-O yang memang mengikuti desain Galaxy S10 Plus. Di bagian layarnya ada lubang kamera depan dengan dibekali dual kamera untuk selfie. Bukan hanya itu saja, phablet ini juga akan disokong sensor pemindai sidik jari Ultrasonik untuk sistem keamanannya.

Meski masih berupa render, kemungkinan desain akhir dari perangkat Samsung Galaxy Note 10 akan kurang lebih mirip dengan render konsep ini. Hal ini juga dikuatkan oleh tren, dan kesamaan desain antara Galaxy S Series dan Note Series terdahulu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel