-->

SPESIFIKASI NOKIA 8 TERBARU 2017 LENGKAP.

Ditahun 2017 ini nokia kembali mengeluarkan perangkat smartphone mereka dengan Nokia 8, sebelumnya Nokia juga mengeluarkan perangkat smartphone Nokia 6 dengan spesifikasi menengah yang di tujukan untuk kelas menengah keatas dengan spesikfikasi yang cukup bagus dan memumpuni. Dalam launching Nokia 6 mendapat banyak apresiasi dari para pelanggan setia Nokia atau pengguna setia dari Nokia ini. Nah di tahun ini nokia mengeluarkan Nokia 8 di smartphone terbarunya, dengan spesifikasi kelas atas yang diberi nama Nokia 8. Berikut ulasan lengkap tentang Nokia 8.

Spesifikasi Nokia 8 ini dilengkapi dengan Chip Snapdrogon 835 yang digadang-gadang lebihh dingin dari kelas dibawahnya, powerfull dan hemat daya berkat adanya fabrigasi 10nm. Dengan RAM yang sangat besar yakni 4GB Nokia 8 semakin memiliki performa mesin yang luar biasa. Dalam bagian penyimpanan juga sangat menarik yaitu 64 GB ditambah dengan adanya slot kartu memori sampai 256 GB.

Dari bagian tampilan memiliki daya tarik yang sangat besar disebut-sebut akan memberikan layar5,3" IPS dengan resolusi QHD 1440 x 2560 pixel. Dengan tampilan layar yang seperti ini pengguna akan puas menggunakan perangkat smartphone Nokia 8 ini. Dengan resolusi tersebut untuk bermain game sangatlah recomended dengan ditambah chip Snapdragon dan RAM yang membuat nokia 8 sangat powerfull untuk game-game HD.

Untuk para pengguna yang suka dalam berfoto, nokia adalah rajanya dalam hal fotografi smartphone. Seperti kita ingat dengan seri-seri sebelumnya kamera dari Nokia tidak pernah mengecewakan di masanya. Pastinya untuk Nokia 8 memeliki kamera yang terbaik pada saat ini. Nokia 8 memiliki dual-kamera beresolusi 13MP, Laser Autofocus, Cral Zeiss Optics, Dual-LED Flash. Untuk kamera depan memiliki resolusi 12MP yang pastinya akan memanjakan anda para pecinta selfie.

Baca Juga:

Dengan spesifikasi yang berkelas keatas, pasti kita bertanya-tanya berapasih harga dari Nokia 8 ini. Menurut yang mimin baca perkiraan dari harga Nokia 8 adalah 9 jutaan. Tentu harga yang pantas untuk perangkat smartphone kelas atas.

Berikut Spesifikasi lengkap dari Nokia 8.

  1. HARGA : 9.0 Jutaan Rupiah
  2. NAMA : Nokia 8
  3. Layar : 5.3 inci IPS LCD , 1440 x 25600 Pixel
  4. Jaringan : GSM , 3G , HSDPA , HSPA+ , 4G LTE
  5. Sistem Operasi : Android v7.0 Nougat
  6. Chipset : CPU Snapdragon 835 + GPU Adreno 540
  7. Memori : RAM : 4 GB , Internal : 64 GB , MicroSD : up to 256 GB
  8. Kamera Belakang : 13 MP + 13 MP, Laser Autofocus, Carl Zeiss optics, dual-LED (dual tone) Flash
  9. Kamera Depan : 13 MP
  10. Sensor : Fingerprint , Proximity , Accelerometer , Ambient Light , Gyro, Compass
  11. Warna : Tempered Blue, Polished Blue, Steel, Polished Copper
  12. Baterai : Li lon 3090 mAh, Fast Charging

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel