-->

MEMBUKA TERKUNCI AKUN XIAOMI (MI CLOUD) YANG BENAR

Akun Xiaomi atau Mi Account adalah layanan penyedia data cloud yang disediakan oleh Xiaomi dan biasanya digunakan oleh pengguna perangkat android merek Xiaomi, layanan ini bertujuan untuk menyimpan data ke cloud atau ke internet oleh pengguna, sehingga pengguna tidak perlu khawatir lagi data yang mereka miliki akan hilang jika perangkat smartphone mereka nanti akan error dan harus di install ulang. Jika memang harus di install ulang pengguna dapat dengan mudah mendapatkan data mereka yang telah tersimpan di cloud dengan cara login kembali dengan akun mereka. Akan tetapi bagaimana jika kita lupa akan akun maupun sandi Mi Accout kita? Jika kita lupa akan akun dan sandi cloud kita maka perangkat android anda akan terkunci oleh Mi Account.

Fungsi dari Mi Account sendiri sebenarnya untuk melindungi pengguna dari pemilik perangkat smartphone yang tidak sah, jika perangkat smartphone kita hilang ataupun dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab, seperti halnya Apple iOS yang memiliki Icloud sebagai standar keamanan pada perangkat smartphone mereka, sekaligus melindungi data mereka dari pemilik yang tidak sah, mengunci perangkat mereka dan melacak keberadaan perangkat android mereka. Tidak hanya Apple dengan Icloudnya android juga memiliki sistem keamanan yang dinamakan FRP dengan fungsi yang hampir sama.

Apa yang harus kita lakukan untuk mengembalikan data kita jika kita lupa akan Akun dan Sandi Mi Account kita?
Menghubungi Xiaomi Indonesia.
Cara yang pertama sangat mudah yaitu menghubungi Xiaomi Indonesia. Ada beberapa cara untuk menghubungi Xiaomi indonesia dengan cara kirim email ke service.id@xiaomi.com, via layanan call centre di 0800-1-401558, lewat websitenya dengan mengakses http://www.mi.com/id, via chat di http://www.mi.com/id/service/online dan anda juga bisa menghubungi via facebook di https://www.facebook.com/XiaomiIndonesia.

Dalam penulisan keluhan, sebaiknya anda ceritakan kronologi kenapa perangkat smartphone anda sampai terkunci.Foto dosbook beserta imei, nota pembelian jika masih ada, dan perangkat android anda saat tampilan terkunci dan kalau ada imei di belakang perangkat smartphone anda juga di foto. Jangan lupa tinggalkan no yang dapat dihubungi.

Baca juga:

Perhatian cara ini tidak bisa untuk pemilik yang tidak sah, orang yang menemukan perangkat smartphone Xiaomi, dan orang yang mencuri. ada baiknya jika anda bukan pemilik yang sah kembailkan kepada pemilik dari perangkat android tersebut kepada pemilik aslinya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel