-->

RAHASIA VIVO Y15 AGAR TIDAK MATI TOTAL SAAT DI FLASHING.

Pernah mengalami perangkat smartphone Vivo Y15 anda bootloop atau stuk di logo? atau mengalami error di wipe masih tetap error? Akhirnya anda mencoba untuk flashing perangkat smratphone tersebut, proses flashing berjalan dengan baik sampai finish tiada kendala sedikitpun. Akan tetapi setelah mencoba untuk menyalakan perangkat smartphone Vivo Y15 anda tidak bisa nyala kembali. Anda coba flash kembali perangkat smartphone tersebut tetapi juga tidak mau menyala. Menggunakan banyak firmware yang sudah direkomendasikan oleh orang-orang masih juga tidak mau menyala. Pada akhirnya harus mengganti IC eMMC atau menulis ulang menggunakan BOX repair seperti UFI Box, Easy Jtag Z3x, ATF eMMC dan juga Panda Turbo eMMC.

Saya disini memberikan cara yang belum meng eksekusi perangkat android Vivo Y15 anda dalam artian belum di flash dan belum mati total. Karena jika perangkat android anda yang sudah di flash dan mati maka cara ini percuma anda lakukan.

Tutorial ini saya gunakan karena dari pengalam yang saya lakukan saat flashing Vivo Y15 dalam keadaan bootloop, setelah di flash perangkat android Vivo Y15 tidak mau menyala lagi dan harus ganti IC eMMC. Setelah saya bertanya kepada rekan-rekan sesama teknisi ternyata ada trik khusus untuk flashing Vivo Y15 agar nantinya tidak matot (mati total). Agar nantinya tidak terulang kembali kesalahan saat flashing perangkat smartphone Vivo Y15, lumayan lah daripada harus ganti perangkat android milik orang lain atau milik diri sendiri hehehe....

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi agar perangkat android Vivo Y15 tidak mati total, tetapi jika anda yakin kalau perangkat android anda saat di flash tidak akan mati total iya silahkan flash dengan cara semestinya. Baiklah sekarang bagaimana trik agar perangkat android Vivo Y15 tidak mati saat flashing? caranya sangatlah mudah yaitu jika saat kita flashing menggunakan SP Flashtool yang di cawang semua, maka cara yang saya lakukan adalah hanya memberi tanda centang pada bagian sistem saja yaitu ada ANDROID yang berisi file system.img. Selanjutnya klik download seperti anda flashing dengan semestinya. Jika cara ini masih gagal dalam artian perangkat android masih bootloop silahkan fullflash.

Untuk file firmware, silahkan anda cari di google.

Baca juga:
SPESIFIKASI NOKIA 8 TERBARU 2017 LENGKAP.

Itu adalah cara yang saya lakukan, sejauh ini hampir 100% perangkat android Vivo Y15 yang pernah saya tangani mengalami sukses. Tidak lagi mengganti HP yang mati karena di flash. Perhatian: Saya tidak bertanggung jawab jika nantinya pembaca melakukan seperti cara saya dan mengalami masalah pada perangkat android anda, saya disini hanya membagi pengalaman saja.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel