-->

Suka Fap-Fap? Buktikan Seberapa Jauh Ketangkasan Kamu Dalam Ber-Coli






Studio pengembang game indie asal Indonesia Madfal Studio, membuat sebuah gembrakan dalam perindustrian game Indonesia. Mereka membuat game yang menguji ketangkatasan sobat dalam coli. Kata coli pasti sudah tidak asing lagi kan untuk sobat? Memang dari segi nama bisa dibilang sangat mengundang, apalagi untuk yang biasa coli, pasti penasaran dengan nama yang mengundang ini :D Konon game android ini berawal dan mengambil salah satu permasalahan sosial yang terjadi di dalam kehidupan masyarakat. Jadi dalam game Coli ini sobat hanya diuji seberapa jauhkah ketangkasan melakukan fapping. Udah gak asing lagi kan dengan istilah fap-fap?




Cara memainkannya sangat mudah, sobat hanya perlu "mengocok" perangkat android sobat sebanyak-banyaknya dalam kurn waktu satu menit. Nilai kocokan sobat yang sudah didapatkan nantinya bisa digunakan untuk upgrade, seperti kostumiasi ruangan sobat untuk fap-fap. Ada juga seperti :Sabun yang pasti sobat tau untuk pelicin supaya jumlah kocokannya lebih banyak, Majalah dan film dewasa untuk menambah poin lagi, Poster ++, hingga S Doll dan S Cyborg pun ada.


Game Coli Android
Game Coli Android

Ukuran gamenya ringan kok, cuma 12MB. Ketika saya memainkan game ini hasilnya seperti ini :
Game Coli Android
Game Coli Android

Ternyata saya masih newbie dalam melakukan coli. Mungkin sobat lebih tangkas dari pada saya. Hahaha.. Ah sudahlah, tak akan ada habisnya jika membicarakan coli dan fap-fap :D Mohon maaf apabila postingan kali ini, banyak berisi kata yang (..isi sendiri..)



Tak perlu berlama-lama Coli Holic, langsung aja download dan buktikan kekuatan tangan sobat, seberapa jauh ketangkasan kamu dalam ber-Coli ria? :D














Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel