-->

Membuat Tampilan Android Seperti Iphone

Selamat malam sobat semua, semoga senantiasa dalam sehat dan lindungan Tuhan. Aamiin.. Admin kembali posting seputar dunia android. Kali ini saya akan post seputar tampilan pada ponsel android. Bicara tentang topik seperti judul Membuat Tampilan Android Seperti Iphone itu artinya kita bicara tentang user interface.
Seperti apa interfacenya? Sobat bisa lihat tampilannya seperti dibawah ini :


Membuat Tampilan Android Seperti Iphone
Membuat Tampilan Android Seperti Iphone
Membuat Tampilan Android Seperti Iphone
Membuat Tampilan Android Seperti Iphone

Bagaimana? Ya, setidaknya ada dan punya sedikit rasa iphone. Hehe.. Siapa yang tidak suka dengan interface dari product apple iphone? Saya rasa hampir dari kita suka dengan interfacenya. Yaps, adem, simple, elegan dan enak dipandang untuk mata kita. Menilik dari judul postingan kali ini, sobat bisa sebut iphone wanna be :D Tak apalah yang penting sedikit rasa biar gak bosen sama tampilan yang itu-itu saja.
Tentunya juga temen kadang merasa bosan dengan tampilan ponsel android sobat yang punya tampilan itu-itu saja, dan ingin merubah sedikit view interfacenya. Itung-buat pemandangan baru di ponsel android sobat.


Bahan-bahan nya sudah saya siapkan dibawah postingan. Untuk cara install, tinggal install seperti biasa, karena didalam rar isinya / bentuknya .apk. Jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah.



Note : Sebelum install matikan koneksi internet sobat. Tested on My ASUS Zenfone 5
Untuk cara setting di ASUS Zenfone : Buka setting > aksesbilitas > aktifkan Espire Notification dan iNoty nya. Kemudian untuk agar muncul notifikasi, setting di notifikasi pada ASUS launcher dan aktifkan iNoty. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat pada screenshot dan hasilnya dibawah ini :
Membuat Tampilan Android Menjadi Iphone
Setting Notifikasi

Jangan lupa baca artikel menarik lainnya:



Sekian post kali ini tentang cara membuat tampilan android seperti Iphone. Semoga bermanfaat dan berkah baik untuk pembaca dan penulis. Terimakasih sudah berkunjung.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel