-->

Cara Masukkan Asus Zenfone 2 Recovery Mode Paling Mudah


















Cara Masukkan Asus Zenfone 2 Recovery Mode - Jika Anda tidak tahu apa arti dari pemulihan, saat ini Asus Zenfone Blog akan menjelaskan kepada Anda tentang mode recovery. Pemulihan di perangkat android mengacu pada partisi bootable, dan lebih dari konsol pemulihan mereka dipasang. Ketika Anda dalam modus pemulihan, ada alat yang tersedia untuk membantu memperbaiki memperbaiki instalasi ingin menginstal pembaruan sistem operasi resmi.

Sesuai dengan judul di atas saat ini kami akan berbagi tutorial Cara Masukkan Asus Zenfone 2 Recovery Mode untuk Anda. Dalam tutorial ini Anda dapat memasukkan Asus Zenfone mode 2 recovery dengan menggunakan kombinasi penekanan tombol atau instruksi dari baris perintah kadang-kadang. Kita tahu bahwa sistem android adalah open source, dimana kode pemulihan tersedia sehingga kita dapat membangun ROM disesuaikan baru pada sistem android dengan mudah. ​​


Cara Masukkan Asus Zenfone 2 Recovery Mode


Metode ini adalah salah satu yang paling mudah dan memerlukan upaya sangat kurang, cukup ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Matikan Zenfone 2 Anda

  2. Tahan tombol Daya + Volume up

  3. Bila telepon bergetar tombol power rilis

  4. Kemudian perubahan tampilan seperti ini:


  5. Anda dapat memilih Boot Normal atau Boot recovery dengan menekan Volume up / volume bawah . Untuk memasukkan pemulihan memilih mode recovery.


  6. Kemudian Anda akan melihat tidur android robot, Tekan tombol Daya + Volume up dan lepaskan tombol


  7. The Anda akan melihat Asus Zenfone 2 Recovery Mode


  8. Pada layar ini dapat Anda lakukan:
    • Lap data

    • Lap Cache

    • Reboot Sistem


  9. Pilih item yang Anda ingin lakukan dengan menekan Volume Naik / Turun Tombol , kemudian Mengeksekusi menggunakan Tombol Power


Jadi cukup totorial masukkan Asus Zenfone mode 2 recovery dari kita, saya harap tutorial ini dapat bermanfaat untuk Anda. Terima kasih Anda mengunjungi Asus Zenfone Blog dan menunggu tutorial yang berguna seperti cara memasukkan Asus Zenfone mode 2 recovery .















Source link

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel