-->

Asus Zenfone 2 Aktifkan Metode Bootloader


















Asus Zenfone 2 Aktifkan Bootloader - Beberapa pengguna Zenfone 2 ingin mengeksploitasi gadget mereka secara maksimal dan untuk mereka, kabar baik di toko. Pemilik Asus Zenfone 2 sekarang dapat membuka bootloader ponsel mereka, yang memungkinkan instalasi ROM kustom. Ada beberapa hal yang perlu diingat, bagaimanapun, dan daftar yang penggemar teknologi harus membaca dengan teliti sebelum mereka mulai membuka bootloader.

ASUS menyediakan alat yang diperlukan untuk unlocking, tapi bendera merah pertama adalah bahwa dengan demikian Anda akan kehilangan garansi Anda. produsen mengikuti kecenderungan umum: sebagian besar produsen memberikan klien mereka pilihan untuk membuka bootloader dari handset tetapi mereka akan membuat jelas bahwa hal ini dilakukan dalam hati nurani penuh oleh pengguna. Setelah custom ROM dimuat, garansi dinyatakan tidak.

Alasan untuk ini adalah bahwa setelah Anda membuka kunci perangkat Anda, produsen memiliki nol kontrol atas perangkat lunak pada smartphone Anda. Apa yang lebih, ASUS mengklaim bahwa sekali dibuka, handset tidak bisa lagi kembali ke keadaan default terkunci.

Panduan untuk Membuka Bootloader Zenfone 2


Persiapan Alat
  • Bootloader Buka Zenfone 2 ZE551ML (Download SINI )

  • Bootloader Buka Zenfone 2 ZE550ML (Download SINI )



Cara Aktifkan Bootloader Zenfone 2
  1. Perbarui gambar software untuk V2.20.40.59 atau versi terbaru

  2. Download file di atas

  3. Dipasang UnlockApp.apk

  4. Terima jika Anda yakin

  5. Selesai ...



PERINGATAN:
  1. Setelah Anda Aktifkan Bootloader pada Zenfone 2, Anda tidak akan dapat mengembalikan Anda Asus Zenfone 2 kembali ke Produk Asli, dan kembali ke kondisi terkunci asli.

  2. Asli produk yang memiliki Aktifkan Bootloader tidak akan dianggap sebagai Produk Asli, tapi menjadi Revisi Produk dan tidak lagi tercakup dalam Jaminan Original Produk.

  3. Perangkat lunak Produk Revisi akan tidak lagi dianggap perangkat lunak dari Produk Asli, dan tidak dapat lagi menerima pembaruan perangkat lunak dari ASUS, konten digital yang dibeli juga akan terpengaruh.

Jadi cukup Asus Zenfone 2 Aktifkan Bootloader Metode dari kita, saya harap tutorial ini dapat bermanfaat untuk Anda. Terima kasih Anda mengunjungi Asus Zenfone Blog dan menunggu tutorial yang berguna seperti Asus Zenfone 2 Aktifkan Bootloader Tutorial .














Source link

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel