-->

Tambahkan dua Tap Fitur (ZenMotion) Dalam Zenfone 5 Lollipop


















Tambahkan dua Tap Fitur Dalam Zenfone 5 Lollipop - fitur ZenMotion sebenarnya adalah sebuah fitur yang hanya dimiliki oleh Asus Zenfone 2, fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghidupkan dan mematikan layar hanya dengan dua Tap , tidak hanya itu juga dapat membuka aplikasi dengan cepat meskipun smartphone ini tidak diaktifkan. Misalnya, ketika pengguna ingin menggunakan kamera, pengguna cukup membuat huruf C pada layar yang saat ini tidak aktif. Ketika perintah ini dijelaskan, maka layar akan menampilkan aplikasi kamera. Pengguna dapat mengatur cara pintas aplikasi untuk perintah yang mendukung ZenMotion enam huruf, yaitu, W, S, E, C, V dan Z.

Jika Anda adalah pengguna Asus Zenfone 5 mungkin Anda cemburu dengan fitur dari ZenMotion yang dimiliki Asus Zenfone 2, dan Anda ingin menambahkan fitur ini di Zenfone 5 Lollipop. Anda tidak perlu iri lagi dengan fitur dari Zenfone 2 karena saat ini Asus Zenfone Blog akan berbagi Bagaimana Tambahkan dua Tap Fitur Dalam Zenfone 5 Lollipop untuk Anda. Tetapi fitur ZenMotion yang bekerja pada Zenfone 5 Lollipop Double-Tap untuk Tidur .

Karena kita akan menambahkan file konfigurasi pada sistem, maka kita perlu akses root. Untuk cara rooting silahkan baca Bagaimana Root Asus Zenfone 5 Lollipop .


Preparring Tools:
  • asus.hardware.touchgesture.double_tap.xml (Download SINI )

  • Root Explorer (download SINI )



Petunjuk Tambahkan dua Tap Featur Dalam Zenfone 5
  1. Download semua alat di atas

  2. Instal dan Root terbuka Explorer

  3. Salin file asus.hardware.touchgesture.double_tap.xml ke direktori System / etc / permisssion / [di sini]

  4. Set izin (file tekan dan tahan) diatur ke rw-r-r atau 0644

  5. Reboot Anda Asus Zenfone 5, dan Selesai

  6. Cara menggunakan fitur dua Tap (Tutorial SINI )

NB: Tutorial ini juga dapat digunakan pada Zenfone 4 dan Zenfone 6.

Dengan demikian, tutorial menambahkan fitur double-tap di Zenfone 5 dari kami, semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah mengunjungi Asus Zenfone Blog dan menunggu tutorial lain yang menarik.














Source link

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel