-->

Swamp Attack Game Android Unyu-Unyu






Siang panas ini saya akan share game android yang menurut saya unyu-unyu :D Saya sebut unyu-unyu bukan tanpa alasan, melirik pada beberapa faktor, saya rasa game ini memang pantas menyandang gelar unyu-unyu :D Memang grafis dan karakter-karakter yang ada di dalam game Swamp Attack sangat lucu, pola perilaku, wujud, dan properti yang digunakan dalam game ini tergolong gokil.  Faktor kocak ini pastilah menjadi nilai tambah dalam game ini. Saya pribadi bukan orang yang suka dengan games, namun kadang sedikit memainkan game untuk sekedar membuang jenuh.





Swamp Attack ini anda mempunyai misi untuk melindungi rumah Anda dari serangan binatang-binatang rawa seperti buaya, berang-berang, kura-kura, nyamuk, dan masih banyak lagi (jujur untuk beberapa karakter tidak tahu apa nama hewan tersebut). Tidak hanya itu, properti yang digunakan dalam penyerangan oleh binatang-binatang yang saya sebutkan tadi juga super lucu ; buaya yang memakai topi (seperti topi militer), berang-berang yang menaiki perahu petasan, beberapa binatang yang tidak bisa saya sebutkan karena ketidaktahuan saya menggunakan senapan dan gergaji mesin. Bahkan alien pun ikut andil bagian dalam game ini :D




Screenshot dari Swamp Attack


Swamp Attack Android
Swamp Attack Screenshot 1

Swamp Attack Android
Swamp Attack Screenshot 2



Bagi yang tertarik memainkan game Swamp Attack yang unyu-unyu ini, Anda bisa download lewat PlayStore atau link di akhir postingan. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.














Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel