-->

Firmware Samsung SM-G530h Grand Prime Tested.

Ada banyak firmware yang bisa di download untuk perangkat android Samsung SM-G530h Grand Prime akan tetapi untuk tipe ini sulit sekali menemukan firmware yang cocok, meskipun firmware tertulis dengan benar seperti tipe HP Samsung SM-G530h Grand Prime tetapi tidak bisa sukse melakukan flashing. Ada banyak firmware yang telah penulis coba akan tetapi masih belum sukses melakukan flashing. Pada akhirnya penulis menemukan firmware yang cocok untuk perangkat android penulis. Bisa saja firmware yang penulis gunakan juga bisa penangani masalah untuk para pembaca. Karena banyak juga artikel yang menulis tentang solusi utuk masalah Samsung SM-G530h Grand Prime tetapi masih belum sukses juga.

Berbeda dengan merek HP lain samsung memiliki banyak firmware menurut rigional atau lokasi dimana perangkat android tersebut dipasarkan, dengan demikian tidak sembarang firmware yang bisa di pasang pada perangkat android tersebut. Meskipun kita salah dalam pemilihan tidak berakibat fatal pada perangkat android kita, ini membuat para pemilik mengalami kesusahan pada saat flashing karena tidak mengetahui dari mana asal HP tersebut di pasarkan. tidak seperti tipe dari HP Samsung yang lain yang meskipun berbeda wilayah masih bisa untuk melakukan flashing tetapi tidak untuk tipe ini karena lebih peka dalam pemilihan firmware.

Firmware Samsung SM-G530h Grand Prime.

Berikut spesifikasi singkat dari Samsung SM-G530h Grand Prime. 
Type : SM-G530h
Sim Card : Dual SIM
Dimension : 144.8 x 72.1 x 8.6 mm
Display : TFT capacitive touchscreen, 540 x 960 pixels, 5.0 inches
Memory Internal : 8 GB
Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
RAM : 1 GB
Connection : HSPA, Bluetooth 4.0, microUSB v2.0, USB Host
OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU : Adreno 306
Camera: 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Secondary Camera: 5 MP
Bat : Li-Ion 2600 mAh

Baca juga:
FIRMWARE ADVAN I5E TESTED.

Itulah firmware Dari Samsung SM-G530h Grand Prime yang tested yang saya gunakan. Jika anda bingung dalam proses flashing bisa anda baca Tutorial Flashing Samsung Samsung SM-G530h Grand Prime Secure check fail aboot, Secure download Enable . Perhatian: Perlu anda ingat seluruh kerusakan yang dialami setelah flashing adalah tanggung jawab dari pembaca sendiri, penulis hanya membagikan pengalaman saja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel