-->

Samsung Galaxy Note 20 akan Memiliki Layar Refresh Rate120Hz. Dirilis Awal September?

galaxy-note-20
Saat ini Samsung tengah menyiapkan Seri Note generasi berikutnya yaitu Galaxy Note 20 sudah mulai banyak dibicarakan. Beberapa bulan sebelum peluncuran smartphone, seorang informan terkenal telah mengungkapkan informasi awal tentang perangkat tersebut. Samsung akan terus bertaruh pada layar dengan kecepatan refresh 120Hz, seperti yang sudah terjadi pada Galaxy S20.

Ice Universe, leaker terkenal telah menyebutkan untuk pertama kalinya Galaxy Note 20. Ini adalah seri smartphone masa depan dari jajaran seri Note Samsung. "Galaxy Note20 akan menggunakan teknologi refresh rate 120Hz yang lebih baik," kata Ice Universe melalui akun Twitter-nya. Seperti yang Anda duga, layar 120Hz dari Galaxy S20, S20 + dan S20 Ultra akan membuat comeback pada Galaxy Note 20. Secara umum, seri Galaxy Note memang cukup dekat dengan Galaxy S yang dirilis pada tahun yang sama.

Masih menurut Ice Universe, Samsung telah memutuskan untuk meningkatkan teknologi refresh layarnya. Sayangnya, tidak mengatakan lagi tentang perbaikan yang akan dilakukan oleh pabrikan. Sebagai contoh, Samsung dapat menawarkan resolusi lebih tinggi daripada layar 120Hz dari Galaxy S20.

Dengan kecepatan refresh yang ditetapkan maksimum, S20 memang harus terbatas pada resolusi Full HD (1080p). Oleh karena itu pengguna akan dipaksa untuk memilih antara fluiditas yang lebih baik atau kualitas gambar yang optimal. Berbeda dengan S20, akankah Note 20 mencapai resolusi Quad HD + dengan mode 120Hz diaktifkan?

Sebagai pengingat, Ice Universe sudah menubuatkan layar 120Hz dari Galaxy S20 September lalu. Dalam beberapa tahun terakhir.

Galaxy Note 20 meluncur pada Agustus 2020?

Galaxy Note 20 tampaknya masih mempertahankan layar lubang Infinity-O dan kamera diatur dalam blok persegi panjang. Mengingat kebiasaan perusahaan, kita dapat berharap bahwa Galaxy Note 20 akan disajikan selama bulan Agustus 2020 untuk rilis pasar pada awal September.

Untuk saat ini, ini hanya spekulasi. Samsung mungkin masih memutuskan untuk mengubah rencananya dalam beberapa bulan mendatang.
sumber: phonandroid

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel