-->

Firmware Advan i Lite (i7u) CPB & PAC File Official

Gratis Firmware Tablet Advan iLite i7u, untuk memperbaiki permasalahan pada Perangkat lunak / software seperti Terjebak di Logo / Bootloop, Mati Total setelah flash karena gagal software atau salah memilih firmware, Lupa Pola / Lupa Sandi layar kunci, Reset FRP / Google akun atau permasalahan software lainnya.

Permasalahan software bisa saja terjadi karena faktor memory terlalu penuh, terlalu banyak install aplikasi berat sehingga mengalami Lag / Loading atau faktor lainnya.
Ada beberapa cara untuk melakukan flashing Advan i7u iLite tergantung dari jenis firmware apa yang digunakan, Untuk jenis CPB File anda bida menggunakan QGDP Tool, dan untuk PAC file bisa menggunakan ResearchDownload, FactoryDownload, UpgradeDownload atau SPD Tool Lainnya.

CPB File adalah Official Firmware dari Advan atau yang biasa digunakan oleh Service Center Advan, Sedangkan PAC File adalah hasil extract CPB File diubah jadi PAC.



Cara Flash Tab Advan iLite (i7u)
Untuk memperbaiki kerusakan software yang saya sebutkan di atas, salahsatu nya adalah dengan cara melakukan flashing, melakukan flashing akan mengembalikan kondisi android smartphone dimana kita pertamakali membeli perangkat android, atau hanya ingin melakukan Update Versi Software.


Firmware Advan i7U iLite CPB File
SC9850_i_Lite_360_7.0_SL718A_V1.0_20180508_OE.CPB
Type: CPB Flash File, Size: 1.3GB
SoC: Spreadtrum SC9850ka
Os: Android 7.0 Nougat
Password: fIrmware27



Firmware Advan i7U iLite PAC File
SC9850_i_Lite_360_7.0_SL718A_V1.0_20180508.pac
Type: CPB Flash File, Size: 1.3GB
SoC: Spreadtrum SC9850ka
Os: Android 7.0 Nougat
Password: FirMware27

Download QGDP Tool

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel