-->

Download Firmware Resmi Vivo Y65 PD1621BF



Gratis Download Firmware Vivo Y65 PD1621BF Untuk mengatasi semua kerusakan software seperti Bootloop / Stuck on Logo, Brick / Mati Total / Dead After Flash, Lupa Sandi, Pola / Screen Lock, FRP dll.
Adapu Untuk untorial / Cara Flash Vivo Y65 PD1621BF Menggunakan QFIL, AFTool atau memakai Quaocomm Tool lainnya di Mode EDL qualcomm hs-usb qdloader 9008.

Firmware Vivo Y65 Memiliki Beberapa jenis File Di antaranya
  1. OTA Firmware Vivo Y65 PD1621BF
    Jenis Firmware ini di gunakan apabila Vivo masih Bisa masuk ke menu Recovery ,sebelum memakai jenis Firmware yang lain di karenakan lebih sedikit tingkat resiko dalam proses perbaikan nya .adapun cara memakai atau cara menggunakan Firmware ini di lakukan Menggunkan SDCard atau memory eksternal .
  2. Fastboot Firmware Vivo Y65 PD1621BFFastboot Firmware digunakan jika sudah tidak bisa diatasi dengan Cara OTA, namun ada sedikit risiko jika terjadi kegagalan saat melakukan Flashing, perangkat bisa menyebabkan mati Total, sebaiknya hati-hati jika ingin melakukan flashing di Mode Fastboot.
  3. QFIL Firmware Vivo Y65 PD1621BFKebanyakan orang terkecoh antara Firmware fastboot dan juga Firmware QFIL, firmware QFIL mempunyai nama yang di akhiri kengan nama split sedangkan file fastboot tidak, meskipun file fastboot memiliki rawprogram xml didalamnya tapi tidak bisa digunakan menggunakan QFIL, kecuali anda mahir untuk mengedit Rawprogram xml nya.

    Firmware QFIL biasanya digunakan jika perangkat sudah tidak bisa masuk recovery atupun fastboot maka ini solusi terakhir untuk mengatasi itu, dan file ini juga bisa dipakai sebagai pengganti Dump / eMMC File.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel