-->

Cara Atau Tutorial Hapus AKUN xiomi Micloud

Di artikel kali ini saya akan membagiken Firmware Dan Tutorial cara menghapus Akun Xiomi Secara Permanen (Unlock Mi Cloud),Tanpa Box Atau Tool Yang berbayar ,di sini saya akan membagikan File Dan tool nya secara Gratis .




Adapun Penjelasan Tentang Akun Xiomi yaitu ?
1. Singkronasi Data Pribadi ke Server Xiaomi
Dengan memiliki Mi Account, kamu bisa menikmati fasilitas MI Cloud, menyimpan data-data pribadi kamu ke server MIUI, misalnya dokumen penting, foto, audio, maupun video. Sama seperti ketika kamu menyimpan data-data di Google Drive, pihak MIUI juga memberikan kuota gratis sebesar 5 GB untuk menyimpan dan menyingkronkan data kamu melalui smartphone Xiaomi.

Kamu bisa back up data-data penting di sana, misalnya kamu ingin melakukan flash rom terbaru, kamu bisa back up data agar data-data tersebut tidak hilang setelah melakukan flash, cukup simple dan sangat membantu bukan ?. Nah, jika kamu belum memiliki MI Account, segera membuatnya karena ini penting untukkmu.

2. Melindungi Smartphone Xiaomi Kamu
MI Account juga membantu kamu melindungi smartphone kamu, misalnya karena hilang atau dicuri. Pastinya tanpa MI Account, si pencuri tidak akan dapat mengakses dan melakukan flash ulang pada smartphone kamu, kecuali jika dia pandai dalam hal bahasa pemrogaman3. Melacak Perangkat Yang Terhubung Pada Server Xiaomi
Selain itu, Mi Account juga bisa digunakan untuk melacak perangkat MI Account lain yang masih terhubung pada server Xiaomi, misalnya karena dicuri.

4. Menikmati Aplikasi MI Talk
MI Talk merupakan aplikasi chat sosial sesama pengguna smartphone Xiomi. Sebelumnya, kamu perlu download aplikasi MI Talk tersebut kemudian memasangnya di smartphone Xiomi kamu. Namun, kamu harus mempunyai MI Account agar bisa mengakses aplikasi MI Talk ini.5. Melakukan Interaksi Sosial Sesama Pengguna Xiomi di Situs Resmi Xiaomi
Selanjutnya, dengan menggunakan Mi Account, pastinya kamu bisa melakukan interaksi online di situs resmi Xiomi. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di sana, misalnya membuat atau mengikuti grup tertentu, bertanya di forum, chat, dan menemukan berbagai informasi yang berhubungan dengan smartphone Xiomi.

Itulah sedikit Penjelsan Tentang Akun Xiomi , Terimakaasih Sudah Berkunjung ..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel