-->

Download Odin3 Original (Update)

Odin adalah perangkat lunak utilitas yang dikembangkan dan digunakan secara internal oleh Samsung yang dapat digunakan untuk mem - flash citra firmware pemulihan kustom (sebagai lawan dari citra firmware pemulihan stok) ke perangkat Android Samsung. Ini juga digunakan sebagai cara unbricking perangkat Android.
Download Odin3

Tidak ada akun Samsung yang pernah secara resmi * secara terbuka * merilisnya, meskipun ia menyebutkannya dalam dokumen pengembang untuk Samsung Knox SDK dan beberapa dokumen bahkan menginstruksikan pengguna untuk menggunakan ODIN . Beberapa dokumen lain tentang referensi Knox SDK "firmware rekayasa" , yang mungkin dapat menjadi bagian dari SDK bersama dengan ODIN. Binari yang tersedia secara publik diyakini sebagai hasil dari kebocoran.

Odin adalah perangkat lunak khusus Windows untuk semua OS Windows , termasuk Windows 10, Windows 8.1, Windows 8, Windows 7, dan Windows XP. Meskipun tidak ada dukungan untuk lain sistem operasi , adalah mungkin untuk menggunakan kantong kulit untuk menjalankan Odin executable pada OS X .

Ada perangkat lunak bebas / libre serupa yang disebut Heimdall.

Ada juga alat online bernama jOdin yang membantu dalam mem-flash firmware Samsung dari browser menggunakan Java Runtime Environment .

Kegunaan Odin3

Odin adalah program yang dijalankan pada PC Windows yang dapat memuat dan mem-flash file gambar firmware ("ROM") ke smartphone Samsung. Dapat berkomunikasi dengan smartphone melalui USB.
  • Flashing firmware stok saat ponsel Samsung Bootloop atau Mati Total
  • Flashing custom firmware
  • Flash stock recovery (TWRP / CWM)
  • Pemulihan khusus flash
  • Kernel Flash
  • Dapatkan akses root dengan mem-flash paket root

Odin3 v3.12.7.zip: Klik di sini untuk Download

Sekian Ulasan tentang download software Odin3 yang banyak digunakan untuk melakukan flashing pada sebuah smartphone samsung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel