-->

FIRMWARE SAMSUNG GALAXY j2 SM-J200G

Firmware Samsung Galaxy j2 SM-J200G untuk flashing menggunakan aplikasi odin. flashing dilakukan untuk menaikkan versi android (upgrade) ataupun menurunkan versi android (downgrade). Tetapi kegunaan dari flashing tidak disitu saja, biasanya para pengguna perangkat smartphone melakukan flashing karena mengalami error pada perangkat smartphone mereka diantaranya error sistem, stuk di bagian logo (bootloop), muncul pop up sayangnya aplikasi telah berhenti dan masih banyak lagi lainnya.

Tidak semua kerusakan dapat dipecahkan dengan flashing saja, tetapi tidak ada salahnya untuk memcobanya. File firmware Samsung Galaxy j2 SM-J200G  berikut adalah file firmware original milik samsung.

Firmware Samsung Galaxy j2 SM-J200G.

Bahan pendukung.
Bahan pendukung untuk melakukan flashing seperti driver Samsung Galaxy j2 SM-J200G dan juga aplikasi flashing Odin3 v3.07 yang bisa anda dapatkan di bawah ini.

Driver Samsung Galaxy j2 SM-J200G.
Odin3 V3.07.

Baca juga:
Cara Flashing Samsung Galaxy j2 SM-J200G.

Bagi anda yang ingin melakukan flashing sendiri dan masih tidak memiliki pengalaman dalam melakukan flashing perangkat smartphone silahkan baca tutorial cara Flashing Samsung Galaxy j2 SM-J200G pada artikel di blog saya ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel