-->

Download Root Explorer Terbaru

Aplikasi explorer pada perangkat smartphone android sudah menjadi bagian terpenting untuk melakukan managemen file yang ada, mulai dari dokumen, musik, video, gambar, berkas-berkas kita, hingga digunakan untuk memodifikasi konfigurasi file system sebuah perangkat smartphone android, dan tentunya masih banyak lagi kegunaan dari aplikasi explorer ini. Terlebih lagi untuk yang suka memodikasi konfigurasi system pada smartphone android, aplikasi root explorer pastinya sangat berguna untuk melakukan modifikasi system. Dan salah satu yang paling sering digunakan oleh para opreker android untuk memodifikasi system pada perangkat smartphone android mereka adalah Root Explorer.


Root Explorer Terbaru
Root Explorer PRO

Lalu apa saja fitur yang dimiliki oleh Root Explorer?



1. Simple Interface
Root Explorer mempunyai user interface yang simple / tidak neko-neko dalam bahasa jawa :D Sangat cocok bagi para pengguna android yang tidak suka ribet dengan tampilan.
2. User Friendly
Merujuk pada point pertama yakni Simple Interface, maka tentu saja akan berimbas pada nilai User Friendly dari aplikasi tersebut, dengan kata lain mudah digunakan.
3. Change Icon
User memungkinan untuk mengganti icon sesuai dengan selera masing-masing yang menurut anda paling nyaman untuk mata Anda.
4. Change Background 9 (color/image)
Selain mengganti icon, Root Explorer juga memberikan kelonggaran pada pengguna untuk mengganti background aplikasi ini. Pilihan yang disediakan ada 2 buah, yakni color yang sudah disertakan dalam Root Explorer dan Image (gambar) pilihan Anda.
5. Akses Root
Salah satu dari fitur yang paling menarik disini adalah Root Explorer memungkinkan pengguna untuk mengakses file root pada smartphone.
6. Modifikasi File System
Setelah penjelasan pada poin ke lima diatas, poin ke enam ini merupakan yang paling disukai oleh para oprekers android. Root Explorer menyediakan fitur untuk memodifikasi file system yang ada pada perangkat android, sebagai satu contoh mengganti permission suatu file yang ada pada system perangkat android.


Sekian yang bisa saya tulis tentang Download Root Explorer Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel