-->

Cara Pindah Apps / Games data ke SD Card Eksternal


















Pindahkan Apps / Games data ke SD Card Eksternal - Secara umum, HD game android memiliki kapasitas file data yang sangat besar dan memakan banyak memori. Hal ini sangat disayangkan bagi anda yang memiliki ponsel android dengan kapasitas memori internal kecil, tapi mudah karena saat ini Asus Zenfone Blog akan berbagi Cara Pindah Apps / Games Data ke External SD Card untuk Anda.

move game to sd card, move app to sd card, asus zenfone,

saya gunakan FolderMount APK untuk bergerak apps / game data ke kartu SD eksternal sehingga memori internal tetap lega. Mari kita langsung ke tutorial.

Cara Pindah Apps / Games Data ke SD Card Eksternal


tool Persiapan:


Petunjuk:
  1. Zenfone Anda harus berakar
    • Akar Asus Zenfone 4 (Tutorial SINI )

    • Akar Asus Zenfone 5 dan Zenfone 6 (Tutorial SINI )




  2. Install Root Explorer APK yang telah di download tadi

  3. Buka Root Explorer dan membuat folder pada memori eksternal. Folder bernama seperti yang ada di memori internal, berfungsi untuk membuat folder tujuan untuk data / aplikasi obb
    Contoh:. saya akan pindah obb FIFA 14 dari internal ( sdcardAndroidobbcom .ea.game.fifa14_row ) ke eksternal. Jadi dalam memori eksternal saya akan membuat folder tujuan seperti ini:. RemovableMicroSD Android obbcom.ea.game.fifa14_row

  4. Install FolderMount APK yang telah di download tadi

  5. FolderMount Kemudian buka yang muncul seperti di bawah ini


  6. Kemudian klik icon FolderMount di pojok kiri atas, sehingga ada pandangan bawah. Kemudian pilih " Apps anayzer "


  7. Kemudian pilih aplikasi apa yang ingin memindahkan data / obb, di sini saya memilih FIFA 14


  8. Setelah memilih, akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Jika Anda ingin memindahkan data kemudian tekan pada " Buat pasangan " yang ada dalam data, jika Anda ingin memindahkan tap obb " Buat pasangan " di obb.
    saya saran seharusnya tidak memindahkan data ke eksternal karena dapat menyebabkan aplikasi crash dan tidak bisa dibuka.



  9. Pilih " ada "


  10. Tekan pada " Destination " dan kemudian arahkan ke data folder / aplikasi android obb Anda ingin pindah. Setelah cek di " Kecualikan dari media pemindaian ". Dan akhirnya klik pada cek yang berada di atas.


  11. Tekan pada ikon pin kuku putih dan menunggu sampai menjadi hijau


  12. Selesai


Demikian pula, Cara Pindah Apps / Games data ke SD Card Eksternal . Mudah-mudahan tutorial ini dapat membantu Anda mengalami keterbatasan memori ketika menginstal banyak aplikasi / game. dan terima kasih Anda telah mengunjungi Asus Zenfone Blog .















Source link

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel