-->

Asus Zenfone Selfie Resmi Buka Bootloader


















Asus Zenfone Selfie Aktifkan Bootloader - Beberapa pengguna Zenfone Selfie ingin mengeksploitasi gadget mereka secara maksimal dan untuk mereka, kabar baik di toko. Pemilik Asus Zenfone Selfie sekarang dapat membuka bootloader ponsel mereka, yang memungkinkan pemasangan ROM kustom atau pemulihan kustom. Ada beberapa hal yang perlu diingat, bagaimanapun, dan daftar yang penggemar teknologi harus membaca dengan teliti sebelum mereka mulai membuka bootloader.
asus zenfone selfie, unlocking bootloader zenfone selfie, unlock bootloader zenfone ZD551KL, asus zenfone selfie unlock bootloader,
ASUS memiliki menyediakan alat officiall diperlukan untuk unlocking bootloader Asus Zenfone Selfie (ZD551KL). Jika Anda tidak mengerti fungsi Bootloader saya akan menjelaskan sedikit untuk Anda:
  • Bootloader adalah bagian dari kode yang berjalan sebelum sistem operasi berjalan.

  • Bootloader digunakan untuk boot sistem operasi lain, biasanya masing-masing sistem operasi memiliki seperangkat bootloader khusus untuk itu.

  • Bootloader biasanya mengandung beberapa cara untuk boot OS kernel dan juga mengandung perintah untuk debugging dan / atau memodifikasi lingkungan kernel.


Cara Aktifkan Bootloader Zenfone Selfie


Berkas nedded
  • Bootloader Buka Zenfone Selfie ZD551KL (Unduh SINI )



Instruksi Buka Bootloader Zenfone Selfie
  1. Perbarui gambar software untuk V1.14.40.695 atau versi terbaru

  2. Download file di atas

  3. Dipasang UnlockApp.apk

  4. Terima jika Anda yakin

  5. Selesai ...



PERINGATAN:
  1. Setelah Anda Aktifkan Bootloader pada Zenfone Selfie, Anda tidak akan dapat mengembalikan Anda Asus Zenfone Selfie kembali ke Produk Asli, dan kembali ke kondisi terkunci asli.

  2. Asli produk yang memiliki Aktifkan Bootloader tidak akan dianggap sebagai Produk Asli, tapi menjadi Revisi Produk dan tidak lagi tercakup dalam Jaminan Original Produk.

  3. Perangkat lunak Produk Revisi akan tidak lagi dianggap perangkat lunak dari Produk Asli, dan tidak dapat lagi menerima pembaruan perangkat lunak dari ASUS, konten digital yang dibeli juga akan terpengaruh.

Jadi cukup Asus Zenfone Selfie Aktifkan Bootloader Metode dari kita, saya harap tutorial ini dapat bermanfaat untuk Anda. Terima kasih Anda mengunjungi Asus Zenfone Blog dan menunggu tutorial yang berguna seperti Asus Zenfone Selfie Aktifkan Bootloader Tutorial.














Source link

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel