-->

Asus Zenfone: Bagaimana Jauhkan Akar Setelah Perbarui OTA

 



 




 

Bagaimana Jauhkan Akar Setelah OTA Update - Anda biasanya akan kehilangan akses root Anda ketika Anda menginstal update sistem operasi. OTA update set partisi sistem Android Anda kembali ke negara pabrik, menghapus biner su. Anda tidak perlu bertanya-tanya lagi karena saat ini Asus Zenfone Blog akan berbagi Bagaimana Jauhkan Akar Setelah OTA Update Pada Zenfone untuk Anda.

Mengapa Anda Kalah Akar
Android berbasis Linux, perangkat sehingga Android datang dengan user "root" yang berfungsi seperti account Administrator pengguna pada Windows. Secara default, Android tidak memberikan Anda akses ke account root. Rooting adalah proses yang memungkinkan akses ke account root, menginstal biner su. Aplikasi dapat menghubungi su untuk mendapatkan hak tinggi, sehingga mereka dapat membebaskan diri dari sandbox keamanan Android dan melakukan hal-hal yang lebih kuat. Android tidak datang pra-berakar karena masalah keamanan ini dapat menyebabkan, terutama bagi pengguna yang kurang cenderung teknis.

Bagaimana Jauhkan ROOT Setelah OTA Update


Yaitu dengan mengaktifkan " OTA Survival Mode " di Zenfone Anda menggunakan RootZenfone APK dan SuperSU Pro , berikut adalah cara untuk mengaktifkan mode bertahan hidup menggunakan RootZenfone dan SuperSU Pro.

RootZenfone APK

Perhatian:

  • Jika firmware pada Zenfone Anda masih pada Android Jellybean Anda dapat menggunakan RootZenfone APK untuk rooting Zenfone Anda.

  • Tapi jika Anda sudah melakukan Firmware update ke Android KitKat, Zenfone Anda harus berooted dan kemudian menginstal RootZenfone APK.




Petunjuk:

  1. Ambil RootZenfone di SINI .





  • Instal dan Buka RootZenfone

  • Periksa Survival Mode On / Off (Klik Aktifkan)

  • Hasil

  • Selesai, sekarang OTA Survival Mode aktif pada Zenfone Anda.



SuperSU Pro APK

instuctions:


  1. Ambil SuperSU Pro di Play Store

  2. Instal dan buka SuperSU Pro

  3. Tekan Pengaturan menu

  4. Centang Survival Mode

  5. Selesai.



 




 


Source link

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel