-->

Asus Zenfone 4 Resmi Buka Bootloader


















Asus Zenfone 4 Aktifkan Bootloader - Beberapa pengguna Zenfone 4 ingin mengeksploitasi gadget mereka secara maksimal dan untuk mereka, kabar baik di toko. Pemilik Asus Zenfone 4 sekarang dapat membuka bootloader ponsel mereka, yang memungkinkan instalasi ROM kustom. Ada beberapa hal yang perlu diingat, bagaimanapun, dan daftar yang penggemar teknologi harus membaca dengan teliti sebelum mereka mulai membuka bootloader.

ASUS telah merilis resmi Aktifkan bootloader untuk Asus Zenfone 4 (A400CG). Jika Anda tidak mengerti fungsi Bootloader saya akan menjelaskan sedikit untuk Anda:
  • Bootloader adalah bagian dari kode yang berjalan sebelum sistem operasi berjalan.

  • Bootloader digunakan untuk boot sistem operasi lain, biasanya masing-masing sistem operasi memiliki seperangkat bootloader khusus untuk itu.

  • Bootloader biasanya mengandung beberapa cara untuk boot OS kernel dan juga mengandung perintah untuk debugging dan / atau memodifikasi lingkungan kernel.



Jadi dengan Aktifkan Bootloader, Anda dapat menginstal ROM kustom dan kernel yang tersedia pada Asus Zenfone 4.

Pemberitahuan:
  1. Perbarui gambar perangkat lunak untuk Android 4.4

  2. Sebelum Anda men-download, menginstal, dan menggunakan Aktifkan Perangkat App Anda mengakui dan menganggap risiko yang lengkap untuk kualitas dan kinerja dari App ini, termasuk namun tidak terbatas pada hal berikut: setelah Anda mengaktifkan App Anda tidak akan dapat memulihkan produk ASUS ( "asli produk") kembali ke kondisi terkunci asli; produk asli dengan App diaktifkan tidak akan dianggap sebagai produk asli; Produk Revisi tidak akan lagi tercakup dalam garansi dari Produk Asli; perangkat lunak Produk Revisi tidak akan lagi dianggap perangkat lunak dari Produk Asli dan tidak dapat lagi menerima pembaruan perangkat lunak ASUS; konten digital yang dibeli mungkin juga affected.You juga mengakui ASUS tidak menjamin kepuasan pelayanan kepada setiap Produk Direvisi, termasuk acara yang melibatkan layanan berbayar yang diminta oleh Anda yang akan dilakukan terhadap Produk Revisi.
    Selanjutnya, seperti diperbaiki Produk Revisi tidak akan tercakup dalam garansi dari Produk Asli; perangkat lunak Produk Revisi diperbaiki tidak akan dianggap perangkat lunak dari Produk Asli dan tidak akan menerima update software ASUS.

*** Hal ini sangat disarankan agar Anda menghindari mengaktifkan App ini kecuali Anda sepenuhnya memahami dan menerima risiko yang mungkin timbul.

Ambil Resmi Buka Bootloader untuk Asus Zenfone 4




Asus Zenfone 4 Resmi Buka Bootloader





Ukuran File 360,27 KByte pembaruan 2014/11/27
Download global















Source link

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel