-->

Cara Pasang Fake Gps (Tuyul)



Cara Pasang Fake Gps (Tuyul) mungkin sudah tidak asing lagi buat driver gojek karna dengan memakai fake gps driver bisa mendapatkan order dengan lebih mudah tanpa harus ngetem di pinggir jalan ga kepanasan saat nunggu order driver tinggal cari tempat yang adem misal di bascam atau warung kopi tinggal tancepkan saja fake gps kita di tempat yang rameh order seperti di sekolahan , perkantoran , stasiun .

Kelebihan memakai Fake Gps

  • seperti yang di jelaskan di atas tanpa harus keliling untuk mencari order 
  • bisa sambil nyantai dirumah 
  • ga nongkrong di trotoar
  • dan ga bikin macet 

untuk sekarang memakai fake gps sudah mulai rawan banyak yang terkena notif anda curang bonus melayang lalu ada yang putus mitra jadi itu sudah resiko yang harus kita tanggung tapi masih banyak juga yang memakai fake gps asal tau cara mainnya ga sembarang lempar tuyul dan jangan lupa di cabut lagi setelah dapat order agar gps kita jalan .

banyak driver yang merubah alat perangnya seperti modul apk tuyul dll untuk mem bypass root dan  mock location agar tidak terkena notif bahkan putus mitra,
banyak yang bilang kita harus flas ulang android kita lalu root menggunakan magisk agar tidak terdeteksi root pada android kita.
cara root dengan magisk lihat disini

setelah kita root dengan magisk lalu bagai mana cara bypass mock locationnya ada dua cara yang bisa kita lakukan . 

  1. mengunakan xposed tinggal instal saja dari magisk buka apk magisk klik unduhan cari xposed  pilih sesuaikan dengan hp kalian tinggal instal setelah berhasil terinstal buka xposed cari modul untuk bypass mocklocation seperti satpolapp .
  2. menggunakan smali cukup rumit karna kita harus membuat smali patcer nya terlebih dahulu lihat aja disini cara buat smali patcer cape saya ngetiknya .

setelah semua tahap selesai tinggal cari apk tuyul mana yang bagus dan gacor
untuk yang udah buat smali kita bisa memakai tuyul yang berformat .zip tinggal instal lewat magisk .


dan jangan lupa setelah dapat order matikan fake gpsnya dan jngan terlalu jauh ngelempar tuyul kasihan cs nunggu kelamaan .


Fix adblock saat pasang tuyul
http://no-droid.blogspot.com/2018/10/fix-fake-gpstuyul-adblocker.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel